Cara Mengobati Batu Empedu
Memilih mengobati penyakit batu empedu dengan Cara Mengobati Batu Empedu menggunakan obat tradisional alami atau obat herbal Xamthone Plus
Mungkin pernah mendengar nama penyakit batu empedu, namun belum mengetahui pa yang dimaksud dengan batu empedu. Disini saya akan membahas tentang penyakit batu empedu dan Cara Mengobati Batu Empedu menggunakan obat tradisional alami batu empedu atau obat herbal batu empedu Xamthone Plus.

Batu empedu adalah suatu batu kecil yang terbuat dari pigmen kolesterol atau partikel padat yang terbentuk dari empedu dalam kandung empedu.  Batu empedu biasanya terbentuk di dalam kantong empedu atau di saluran empedu serta saluran hati. Batu dapat memicu radang dan infeksi pada organ-organ tersebut. Sebuah ukuran batu empedu bisa bervariasi dan dapat sekecil butiran pasir atau sebagai besar sebagai bola golf. Kantong empedu dapat mengembangkan sebuah batu, tunggal sering besar atau yang lebih kecil. Batu empedu berukuran kecil lebih berbahaya dibandingkan dengan yang berukuran besar. ini karena batu berukuran kecil berpeluang untuk berpindah tempat dan menyebabkan gangguan di bagian tubuh lainnya apalagi jika batu sampai menyumbat saluran di organ hati, dapat meningkatkan produksi berbagai enzim yang menjurus pada timbulnya penyakit kuning. Untuk mrngobati penyakiot batu empedu, sekarang sudah Cara Mengobati Batu Empedu dengan obat tradisional alami atau obat obat batu empedu Xamthone Plus. Untuk pemesanan klik disini!

Penyebab Penyakit Batu Empedu
Faktor utama penyebab penyakit batu empedu adalah disebabkan pola makan, yaitu sering menkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan kolestrol, dan rendah serat menambah risiko terkena penyakit batu empedu. Oleh karena makanlah makanan yang tinggi serat dan rendah kolestrol supaya kita dapat terhindar dari penyakit batu empedu. Tapi selain dari faktor makanan masih banyak lahi penyebab-penyebab batu empedu. Berikut adalah penyebab-penyebab terjadinya penyakit batu empedu:
  • Faktor  Jenis kelamin, Perempuan dua kali lebih berisiko ketimbang pria. Berlebihnya produksi estrogen akibat kehamilan, terapi sulih hormon, atau penggunaan pil KB dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam cairan empedu, sehingga, mudah terbentuk batu.
  • Faktor Genetik, dari beberapa kasus batu empedu seringkali merupakan faktor genetic
  • Berat Badan, orang gemuk mudah sekali terkena penyakit batu empedu dikarenakan berkurangnya kadar garam dalam tubuh sementara kolestrol meningkat. Dan wanita yang gemuk sangat berisiko terkena penyakit batu empedu.
  • Pola makan, hindari makanan yang tinggi serat lemak dan kolestrol, karena akan menambah risiko tersernag penyakit batu empedu.
  • Diet yang berlebihan, Melakukan diet ketat atau puasa dalam jangka panjang; sehingga berat badan turun drastis, membuat lever mengeluarkan ekstra kolesterol ke dalam cairan empedu. Akibatnya bisa terjadi batu empedu.
  • Faktor usia, orang yang berusia 60 lebih, mudah terserang penyakit batu epedu dikarenakan lebih banayk kolestrol ke dalam cairan empedu.
  • Obat anti kolestrol, Akibat pemakaian Obat-obatan penurun kolesterol malah bisa meningkatkan jumlah kolesterol yang dilepas ke dalam cairan empedu, maka bisa membuat terbentuknya batu empedu.
  • Penyakit gula atau diabetes, Pengidap diabetes (diabetesi) umumnya memiliki kadar asam lemak atau trigliserida yang tinggi, sehingga risiko menderita batu empedu semakin besar.
Gejala Penyakit Batu Empedu
Perlu anda mengetaui gejal penyakit batu empedu supaya anda bisa terhindar dari penyakit ini. Gejala-gejala yang paling umum dari batu-batu empedu adalah biliary colic. Biliary colic adalah suatu tipe nyeri yang sangat spesifik, terjadi sebagai gejala utama atau gejala satu-satunya pada 80% dari orang-orang dengan batu-batu empedu yang mengembangkan gejala-gejala. Biliary colic terjadi ketika saluran-saluran ekstrahepatik – cystic, hepatik atau common bile – tiba-tiba terblokir/terhalangi oleh sebuah batu empedu. Halangan/rintangan yang berlanjut secara perlahan, seperti dari suatu tumor, tidak menyebabkan biliary colic. Dibelakang rintangan/halangan, cairan berakumulasi (berkumpul) dan menggembungkan saluran-saluran dan kantong empedu. Dalam kasus rintangan/halangan saluran hepatik atau common bile, ini disebabkan oleh pengeluaran empedu oleh hati secara terus menerus. Dalam kasus rintangan/halangan saluran cystic, dinding dari kantong empedu mengeluarkan cairan kedalam kantong empedu. Adalah penggembungan dari saluran-saluran atau kantong empedu yang menyebabkan biliary colic. Bila gela tersebuta sudah anda rasakan, segera obat dengan Cara Mengobati Batu Empedu dengan obat tradisional alami atau obat herbal Xamthone Plus.

Mengobati Penyakit Batu Empedu dengan Xamthone Plus
Memilih mengobati penyakit batu empedu dengan Cara Mengobati Batu Empedu menggunakan obat alami batu empedu Xamthone Plus merupakan plhan tepat bagi anda yang ingin menyemubuhkan penyakit batu empedu. Xamthone plus adalah Obat Herbal Untuk Batu Empedu tanpa efeksamping yang sangat aman dan efektif dalam menyembuhkan penyakit batu empedu. Kandungan Xanthones yang dimiliki Xamthone plus sangat berfungsi untuk melindungi organ-organ utama dalam tubuh, menurunkan kadar kolesterol dan mampu menghilangkan rasa nyeri. Xamthone plus merupakan Obat Herbal Batu Empedu tanpa efeksamping solusi terbaik tanpa harus dengan operasi untuk menyembuhkan penyakit batu empedu.
Menurut Dr.Sam Walter jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami yang saya pahami, Anda pasti membawa kemanapun anda pergi. Antioksidan yang terkandung dalam Obat Herbal Untuk Batu Empedu XAMthone plus merupakan kunci utama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan di dunia menunjukan bahwa buah manggis secara langsung dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Testimoni penyakit batu empedu sembuh dengan Xamthone Plus
Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya.
Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.
Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,” bebernya menutup obrolan.
Bagianda yang menderita penyakit batu empedu, Xamthone Plus adalah Cara Mengobati Batu Empedu dengan cepat dan aman tanp efek samping karena terbuat dari 100% alami bahan herbal.

Untuk konsultasi tentang Cara Mengobati Batu Empedu silahkan hubungi 085223557127 

Untuk pemesanan langsung melalui sms dengan mengetik format pemesanan seperti berikut ini:
CXP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.223.557.127
Contoh : Untuk pemesanan 4 botol  CXP: 4 botol : Ahmad Fauzi :  Jl. Suci  No. 001  Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085712345628